Kuliner Langka Festival Jajanan Bango 2019

#FJB2019 merupakan festival kuliner tahunan terbesar sejak tahun 2005. Dari tahun ke tahun, Bango selalu menghadirkan berbagai macam masakan Nusantara dan mendukung regenerasi Penjaja Kuliner di seluruh Indonesia.

Tahun ini Festival Jajanan Bango atau #FJB2019 akan diadakan tanggal 16-17 Maret 2019 di Area Parkir Squash, Gelora Bung Karno Jakarta Baca entri selengkapnya »

Iklan

Leave a comment »

Hutan Pinus Mangunan Yogyakarta

Hutan Pinus Mangunan, begitulah bagian dari hutan di kawasan RPH (Resort Pengelolaan Hutan) Mangunan yang ditumbuhi tanaman Pinus merkusii ini disebut. Lokasinya yang bisa ditempuh searah dengan situs makam Raja-Raja Imogiri membuat banyak orang salah menyebutnya menjadi Hutan Pinus Imogiri, terutama wisatawan yang berasal dari luar Jogja. Padahal secara administratif hutan pinus ini tidak termasuk kawasan Imogiri.

Baca entri selengkapnya »

Komentar dimatikan

Seperti Jepang Kereta MRT Jakarta

akhirnya indonesia mempunyai kereta mrt seperti di jepang guys, kereta ini sangat canggih dan modern,harkat dan martabat bangsa ini makin diakui oleh dunia,karena bangsa ini sudah mampu mempunyai transportasi massal layaknya di negara maju seperti jepang.

Pada bulan Maret 2019 ujicoba kereta mrt dilakukan,dan gw langsung saja daftar untuk ikut mencoba kesempatan pertama kali menjajal kereta mrt pertama di Indonesia. Gw mulai dari stasiun MRT bendungan hilir. Baca entri selengkapnya »

Leave a comment »

Melihat Sunset Di Puncak Becici

Untuk memasuki area wisata Puncak Becici, pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk Rp 2.500 sangat murah sekali.
Untuk biaya parkir motor Rp 2 ribu, parkir mobil Rp 5 ribu, dan parkir bus Rp 20 ribu.Puncak becici berada di dlingo ,bantul,untuk kesana pastikan kendaraan anda sangat baik,karena menuju daerah perbukitan,yang menanjak dan menurun,serta berkelok-kelok, Baca entri selengkapnya »

Leave a comment »

Alam Indah Songgo Langit di yogya

salah satu tempat wisata yang sangat alami di yogya adalah songgo langit,imogiri ,bantul,tinggal cari di google maps , anda dapat dengan mudah menuju songgo langit,tempatnya sangat adem,sejuk dan dingin,dan tidak banyak orang yang tahu tentang songgo langit ,anda bisa menikmati indahnya alam dengan pemandangan yang indah.

Baca entri selengkapnya »

Leave a comment »

Makan Murah Bandara Soekarno Hatta

bagi yang sering bepergian melalui bandara soekarno Hatta,ada tempat makan yang sangat murah dibanding makan di restoran yang berada di dalam area/gedung bandara soekarno hatta. Tempat makan yang saya ketahui berada di terminal bandara 3 soekarno hatta.

Posisi nya sangat rahasia sekali( karena murah penumpang ga boleh ada yang tahu nanti yang di restoran ga laku hahaha)

ke kiri

nah lihat tanda panah kuning kan? kita berjalan ke kiri persis dibelakang taksi,ikuti saja jalan sampai mentok ketemu pagar pembatas, nanti ambil jalan kekiri ,yang ada jalan trotoar, kelihatan taman ,ikuti saja jalan trotoar tersebut,sampai nanti akan bertemu bangunan, yang terdapat meja-meja serta kursi ,itulah kantin murah yang saya maksud

IMG_20160203_185203_HDR

suasana kantin murah di terminal 3 bandara soekarno hatta

tempatnya cukup nyaman dan besar untuk disana berlama2 sampai menunggu jadwal keberangkatan sangat di rekomendasikan,karena bisa menghemat kantong ,hehehe

IMG_20160203_185142

ada beberapa kantin yang berjualan, diantaranya ada warung nasi menyediakan lauk seperti di  warteg, ada warung padang , warung soto, minuman,cukup lengkap untuk mengisi perut

seberapa murah sih makan disitu?sangat murah di banding makan di restoran bandara.

nasi + soto ayam=13rb

coba warung nasi dengan lauk + sayur tauge+ acar+telur+tahu isi 2 =16rb

air mineral ukuran 600ml masih dapat 5rb

kalau warung padang

nasi + sayur  + telur = 10rb

nasi + rendang = 15rb

masih dibawah 20rb lah, murah kan? dan  menurut saya rasanya juga enak,tidak murahan banget, tempat nya juga nyaman dan bersih

well guys, kalo ke terminal 3 bandara soekarno hatta jangan lupa ya mampir di kantin karyawan bandara , sangat murah,bukan promosi ya,karena saya ga punya dagangan disitu,hehehe

Tulisan ini dibuat karena saya berharap siapa tahu ada pembaca yang traktir saya karena menunjukan tempat makan yang murah,wkwkwk ngarep.com

Comments (1) »

Microsd Sandisk 64gb class 10 ultra

sandisk 64gb class 10

obral hanya 275.000 Klik Aja untuk info lengkapnya

deskripsi

SanDisk Ultra microSDxC UHS-I Card adalah kartu memori UHS-I dengan kecepatan class 10 yang dapat digunakan untuk pengambilan video dengan kualitas Full HD pada perangkat smartphone ataupun tablet milik Anda. Dengan kecepatan transfer sampai dengan 48MB/s, kartu memori ini menawarkan kepada Anda kecepatan pemindahan file yang cepat untuk memindahkan data antara PC dan smartphone atau tablet Anda.

Transfer Dengan Mudah
Dalam kemasan SanDisk Ultra microSDHC UHS-I Card sudah termasuk adapter SD yang memudahkan Anda saat akan memindahkan file dari smartphone atau tablet ke PC. Untuk transfer file, Anda hanya tinggal memasukan microSDXC ke dalam SD adapter lalu masukan ke slot SD card pada PC Anda.

Daya Tahan Tangguh
SanDisk merancang kartu memori microSDHC ini untuk berbagai kondisi. Kartu memori ini anti air dan telah diuji dan dapat bertahan hingga 72 jam di air asin maupun air tawar dalam kedalaman 1 meter. Tak hanya itu, kartu memori ini juga anti guncangan dan dapat menahan guncangan hingga 500Gs. Anda pun dapat membawa SanDisk Ultra microSDHC UHS-I Card di berbagai kondisi cuaca karena tahan suhu dari -13 hingga 185 derajat Fahrenheit.

How To Buy / cara berbelanja

Buat yang ingin membeli silahkan klik http://www.ryaneste.com/microsd-sandisk-ultra-64gb-class-10-48mbps.html untuk membelinya, saya gunakan web saya agar pembeli yang jauh bisa percaya dan yakin bahwa saya benar-benar mempunyai usaha yang bisa di percaya

Atau bisa cek juga Lokasi toko Klik disini sudah masuk Google Maps Dan terdaftar ya jadi aman,hehe

Leave a comment »