Jakarta City view

sudah lama ga bikin artikel nih,udah setengah tahun waktu terlewati,3 tahun baru kulalui(tahun baru islam:hijriyah,tahun baru masehi,dan tahun baru cina:imlek) akhirnya bikin artikel juga.internet selalu berubah .Tahun baru website baru.hobby baru.Pasti banyak yang pada bikin facebook deh..,iya kan? nah iseng-iseng lagi main internet ada satu lagi website yang pantas untuk dikunjungi. namanya Jakarta City View. Di website ini kita bisa melihat berbagai macam pilihan.

Jakarta City View

Jakarta City View

Dilihat dari kontennya sih kayaknya nih website ingin menampilkan semua aktivitas yang ada di kota jakarta,seperti kondisi lalu lintas,online lagi! dari camera yang langsung terhubung ke web Jakarta City View,enak banget kan,bisa melihat lalu lintas jakarta dari internet.Udah gitu ada juga kondisi Pintu air di beberapa titik,kalau mau lihat ketinggian air secara langsung cukup disini aja!cuma memang sih masih banyak yang belum bisa dibuka alias under construction,tapi lumayanlah buat iseng2.Terus ada juga Tv streamingnya,kita bisa menonton stasiun tv lokal disini.Juga sama masih dalam tahap pembangunan.Website ini memang patut dikunjungi apalagi apabila semua kontenya sudah bisa diakses semua.jadi seru deh bikin hidup “lebih hidup” aja.Yang pasti dunia internet yang semakin dinamis ini kita harus bisa memanfaatkannya untuk kehidupan kita agar memudahkan aktivitas kita sehari-hari.

1 Response so far »

  1. 1

    ainul said,

    boleh tuh bwt tao jlan mana yang macet di jakarta?oy numpang tanya komputer gw kaga mau shutdown?knp ya?


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: