nonton tv lagi

sekarang musim liburan, apalagi liburan sekolah sudah berjalan sejak seminggu yang lalu, macam-macam deh kegiatannya ada yang keluar kota, atau pergi ke rumah saudara di kampung, terus ada juga yang plesiran ke luar negeri. Cuma yang paling kaga enak kalau lagi liburan ke luar negeri bang, soalnya ga bisa deh nonton acara tv favorit yang ada di negeri kita, masa mau bawa antena astro ke pesawat ! disangka mau ngebajak pesawat ntar, bahaya dong, terus gimana caranya kalau mau nonton acara televisi kesayangan kita yang tidak bisa disaksikan di layar kaca negara lain??, gampang kok kita ga usah nonton di layar kaca, nonton aja di layar monitor alias di komputer yang ada internetnya yang mempunyai kases kecepatan tinggi alias sekelas broadband dah, kalau di luar khan udah pasti dah banyak yang cepet internetnya tinggal bagaimana kita cari acara tvnya sekarang di internet?. Bagi yang ingin nonton tv di internet ada satu lagi alamat yang bagus untuk dikunjungi yaitu di www.indoweb.tv. Disini banyak sekali acara-acara televisi dari Negeri kita !, lumayan deh buat melepas kerinduan bagi yang ga sempet nonton tv langsung. Hampir semua acara yang ada di semua stasiun televisi tersedia disini.

cinta fitri

cinta fitri

saya lagi coba aja ngeliat film cinta fitri soalnya pas buka di websitenya ,nih film ada di depan , ya udah langsung dicobain aja deh nonton, ternyata memang butuh akses internet yang cepat buat nonton video streaming dari nih website. Nonton aja yang sering yak, tapi jangan tonton iklannya , hehehe

9 Tanggapan so far »

  1. 1

    memed said,

    betul neh asyik banget liatnya thaks ya om ryan

  2. 2

    ayu said,

    payah gak ada yang seru…………………..????

  3. 3

    setyo said,

    tiwas seneng-seneng bisa nonton tv lewat internet. ternyata aq coba ga bisa.

  4. 4

    sabrinahana0desu said,

    ehm om
    om ada blogger ngk?
    yang http://www.secure…...
    kok ngk bsa yah?
    ktana page cannot be found^^
    ada lagi ngk selain yang ntu
    tq
    ^^

  5. 6

    simpai said,

    The page cannot be found…….

  6. 7

    dilLa said,

    klo mw nonton siaran indonesia mah liat aja http://www.indoweb.tv!
    tapi sekarang ijinnya blom dapet dari yang punya stasiun tv nya, yang baru di ijinin baru spcetoon doank,.jadi yang bisa di tonton cuma spacetoon aja dech!

    thQ

  7. 8

    bonding said,

    piye tho mas…..
    The page cannot be found


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: