Iklan lagi -Iklan Lagi

kalau lagi nonton televisi atau radio di rumah hal yang paling menyebalkan kalau lagi ada iklan apalagi kalau acaranya penting, sebel banget deh. Begitu juga di internet, tetapi di internet sama seperti di media cetak iklannya pasif, jadi ga masalah cuekin aja kalau ada iklan, bedanya kalau di internet iklannya ga bisa diem, pokoknya kayak orang kalau orang lapar terus ada orang dagang mancing-mancing biar kita beli, atau kalau lagi haus ada tukang es lewat, benar dah pasti kepancing.Iklan-iklan di internet dibuat seperti itu agar kita tergiur dengan iklan tersebut, misalnya menawarkan hadiah berupa liburan atau memenangkan hadiah uang jutaan. Contoh iklan dibawah ini jangan di klik yah…

iklan jangan dipencet

Sebaiknya iklan-iklan semacam ini tidak usah di klik ,dikhawatirkan iklan ini mengganggu aktivitas berinternet karena bisa saja iklan-iklan tersebut mengandung spyware, atau virus yang berbahaya bagi komputer kita. Model iklan yang ga usah di pencet ada dibawah ini.

iklan-iklan

Secanggih apapun komputer yang kita punya kalau perilaku kita berinternet tidak baik, sembarangan pencet, atau sembarangan download, atau sembarangan browsing kesono kemari kaga jelas apalagi kalau website yang dikunjungi tidak jelas juga , jangan salahkan anti virus , anti spyware, atau pun firewall yang kita punya ga jamin deh.., dan jangan juga menyalahkan Tukang komputernya kalau ada virus, nanti dibilang akal-akalan tukang komputer biar komputernya rusak biar ada job(hehehe…). Sama saja kalau di rumah sudah ada pengamanan canggih terus kalau kita sudah mengundang orang tak dikenal maen masuk aja ke rumah kita apalagi tuh tamu tidak diundang dia dateng sendiri tanpa tujuan jelas,itu tuh yang bikin rusak, bener ga?. Jadi ga usah tergiur sama iklan-iklan di internet yang menawarkan kita memenangkan undian inilah itulah, cuekin aja tar juga cape sendiri dia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: