Nonton TV Yuuk

Kalau lagi asyik main internet terus di ruang sebelah lagi nonton tv kadang-kadang jadi pengen tahu juga khan lagi nonton apaan sih nih orang? sampai teriak-teriak gitu? nonton sepakbola kah? atau nonton film hororkah? siapa yang tahu , orang lagi di depan komputer, akhirnya penasaran juga khan? tapi ga usah repot sekarang ada website yang bisa kita gunakan untuk menonton tv lokal! misalnya seperti SCTV, RCTI,METRO TV ,dan TRANS TV, memang sih ga muat semua stasiun tv,

indoweb.tv

indoweb.tv

tapi lumayanlah kalau lagi iseng mau nonton tv di internet, pengalaman baru lagi deh. Apalagi kalau mempunyai akses internet yang lumayan cepet, dijamin deh nonton tv nya ga berasa kaya nonton di tv beneran aja, ga ada putus-putusnya. tinggal klik aja di http://indoweb.tv/, kalau nonton tv nya putus-putus berarti akses internetnya kurang bagus, jadi maklum aja , bukan antenanya yang kurang pas, tapi ini khan di internet emang pake antena?.

ya udah selamat nonton tv aja, siap-siap pertandingan Euro 2008 mau dimulai kalau nonton pake antena tv jelek coba aja disini pasti seru!

4 Tanggapan so far »

  1. 1

    budisan68 said,

    gimana sih, saya nyoba kok gak muncul tvnya. saya perlu karena ditempat saya nonton rcti pakai parabola biasanya diacak. minta link lain yg langsung dan free tentunya
    terima kasih

  2. 2

    ryaneste said,

    coba aja disini http://www.imediabiz.tvseharusnya sih bisa nonton indowebster tv, cuma kadang-kadang ga selalu bisa jalan tv nya, hari ini saya berhasil nonton Euro 2008 di tv indowebster pak

  3. 3

    kok,gambarnya gak keliatan yah,,,gimana cara munculin gambarnya???bisa nonton seh,,,

  4. 4

    ryaneste said,

    klo gambar nya mau keliatan koneksi internetnya harus cepat,pake koneksi internet apa?
    terus udah download flash player belum?,
    mungkin masalahnya disitu


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: