Festival Komputer Indonesia

Festival Komputer Indonesia segera dimulai, ajang perhelatan komputer yang serentak di adakan di 7 kota di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan kota Makassar. Acara akan diadakan pada tanggal 11-15 Juni 2008 . Untuk yang berada di jakarta acara di adakan di Jakarta Convention Center. Banyak sekali vendor-vendor komputer yang ikut memeriahkan acara ini, baik dari lokal maupun mancanegara, bagi yang gaptek (gagap teknologi) ga usah takut ga ngerti , coba aja datang mumpung ada kesempatan kapan lagi? kalaupun memang ga ngerti tinggal tanya kepada cewek-cewek spg yang cantik yang selalu dengan senang hati menjelaskan produk-produk ataupun jasa yang ditawarkannya, apalagi kalau berminat beli udah deh makin senang aja spg nya , ada orderan . Jangan terlalu terburu-buru untuk pulang kalau sudah datang karena nyesel banget deh kalau cuma sebentar datangnya, siapkan waktu sehari penuh kalau perlu untuk memutari semua stand-stand komputer yang ada.Karena disitu kita bisa kenal produk-produk yang belum pernah kita tahu ataupun kita lihat secara langsung.Jadi biar ga gaptek2 banget ya ga?. Dan jangan bawa barang-barang yang ribet yah karena dipastikan seperti acara-acara sebelumnya akan padat pengunjung apalagi pada hari sabtu-Minggu udah deh kayak pasar aja tuh tempat.Hati-hati bawa barang bawaan jangan sampai ada yang ketinggalan nanti disana, siapakan rencana apa yang ingin dicari disana, kalau mau membeli sesuatu jangan lupa siapkan dana yang sesuai untuk keperluan komputer kita, jangan ga di rencanain soalnya pasti bakalan “ngiler” deh mau beli semua produk yang ditawarkan di sana. Terus jangan lupa disana juga ada acara Indonesia Cellular Show 2008 yang acaranya berbarengan dengan Festival Komputer Indonesia 2008, ada banyak handphone tentunya,jadi jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan dua acara penting. Lihat liputannya nanti kalau saya sempat saya tulis disini . Sampai ketemu di FKI 2008 dan ICS 2008.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: