Ansav Kok Jadi Malware?

Pagi hari saya ingin menggunakan anti virus ansav, saya ingin memastikan tidak ada virus yang masuk di komputer, karena saya melihat adanya file autorun.inf yang merupakan bagian dari virus, sedangkan di komputer sudah terinstal anti virus Norman. ketika cd yang berisi anti virus Ansav saya masukan kemudian saya coba untuk membuka folder Ansav, saya melihat adanya aktivititas dari Norman Virus Control yang menganggap Ansav sebagai malware, aneh ya? kok bisa? sama-sama baik tidak bisa bersahabat.

Ansav Dibilang Malware

Norman Virus Control seharusnya memperbolehkan Ansav untuk digunakan, tetapi sayang kasus ini juga terjadi jika kita menggunakan PC Media Anti Virus yang sudah terinstal anti virus AVG Free Edition di dalamnya, maka jangan kaget juga jika PC Media Anti Virus akan dianggap sebagai virus yang membahayakan, lalu bagaimana jika ingin menggunakan anti virus yang dianggap sebagai virus?, caranya gampang, nonaktifkan dulu proteksi anti virus Norman terlebih dahulu kemudian baru kita bisa menggunakan Ansav anti virus, begitu juga jika ingin menggunakan PC Media Anti Virus sebaiknya jika sudah terinstal AVG Free Edition, sebaiknya di nonaktifkan terlebih dahulu.

Mungkin begitulah dua sahabat yang ingin membantu anda, karena terlalu baiknya yang satu terhadap yang lain menjadi tidak bersahabat, seharusnya bisa berkolaborasi untuk memaksimalkan bantuan yang diberikan. Kok bisa begitu ya?

Tinggalkan Balasan

