update avg manual

apabila kita tidak mempunyai koneksi internet atau koneksi internet yang kita punya tidak cukup “mumpuni” untuk melakukan download file berkapasitas besar , kita bisa mengupdate anti virus AVG secara manual yaitu dengan berkunjung ke website AVG, tapi sih kata AVG nya tidak direkomendasikan untuk download updatenya secara manual , abis mo gimana lagi klo tidak ada koneksi internet atau kalau mau ngirit pemakaian internet khan bisa download updatenya secara manual di warnet atau di rumah teman cari yang udah punya akses internet kecepatan tinggi…, Alamat unduh (download) update manual adalah http://free.grisoft.com/ww.download-update-7 unduhlah (dowload)  file update ke dalam satu folder buat saja nama foldernya misalnya update avg, jika anda sudah mengunduh (download) dari website avg, sekarang tinggal masukan file update ke avg anda.

1. dari taskbar yang ada di sebelah kanan bawah desktop , klik kanan anti virus avg , kemudian pilih check for updates

CHECK FOR UPDATES

2. Setelah itu akan muncul pilihan dimanakah tempat untuk mengupdate anti virus avg anda? pilihlah pada bagian folder.

pilih folder

3. carilah di folder mana anda telah mengunduh(download) file update avg,setelah itu klik ok, tunggu saja avg akan mengupdate databasenya.

22 Tanggapan so far »

  1. 1

    abdhy said,

    MO NANYA NAH? aku dah download update avgfree versi 7.5 terus waktu aku update ke komputer. antivirusnya masih tetep ga update gmn y?

  2. 2

    ryaneste said,

    Maksud anti virusnya masih tetap ga update?mungkin avgnya menyatakan bahwa database anti virus nya masih ga update gitu yah?,
    apakah anda sudah download versi update yang terbaru?
    ,avg memang selalu menanyakan update walaupun anda sudah mengupdate antivirusnya,jika beberapa hari setelah diupdate avg akan meminta lagi antivirusnya untuk diupdate, yang penting anda selalu rutin untuk mengecek update dari avg.

  3. 3

    fatul said,

    bagus membuat aku gk bosan

  4. 4

    Ezzaxs said,

    Haloo… aq msih baru nih make AVG 7.5 anu mo nanya yang di download filenya yang mana khan ada 3 tuh yang biasanya tanggalnya paling baru apa yang itu ya ….?

    makaseeh

  5. 5

    ryaneste said,

    download nya tanggal yang paling baru agar database anti virusnya lebih baru

  6. 6

    owi said,

    bagus banget

  7. 7

    Sasaki said,

    Tolong teman2 minta bantuan infonya donk: Antivirus Surabaya & Antivirus SCR? bikin mumet aja tu virus…kasus lain: stlah AVG 7.5 free saya update otomatis dan berhasil, kok tetap keluar komentar kalo antivirusnya msh out of date, beberapa teman lainnya juga mengalamio kasus serupa, please untuk yang tahu solusinya..trims

  8. 8

    ryaneste said,

    untuk virus yang bikin mumet coba saja pake ansav kalau tidak bisa dibasmi pake avg free, di ansav terus untuk update yang selalu out of date ga masalah mas, memang anti virus harus “bawel” agar kita selalu mengupdate anti virus kita, jadi ga usah dipikirin yang penting kita update anti virusnya secara berkalal misalnya seminggu sekali.
    terima kasih

  9. 9

    david said,

    avg bisa basmi virus pa ja
    klo vbs bisa ga
    skrng dah bnyk virus yang kejam
    contohnya ada 1 virus klo kita clik virus tersebut langsung memformat sistem kita
    apa avg bisa nge detec ga
    thank’s before

  10. 10

    ryaneste said,

    Yang penting avg nya terus di update aja….

  11. 11

    yuli said,

    Saya sdh 9 bulan pake avg, dan sangat memuaskan. Apalagi kalo kita rajin mengupdate nya (ya h capek-capek dikit gak papalah)… yang penting namanya komputer ato laptop kerja saya jadi aman dari yang namanya virus-virus jahil yang sangat menyebalkan itu.
    Jadi untuk yang lain, jangan ragu-ragu, ikutan pake avg..

  12. 12

    herman said,

    mas aq mau nanya nich.. gimana caranya mengupdate avg yang masternya ada di dalam flash disck aku…. trus aq sudah mencoba mengudate manual avg yang file *bin nya sudah aq download tapi ga jadi. kira2 apa masalahnya……

  13. 13

    ryaneste said,

    hmmm maksudnya ga jadi gim gimana mas? apakah ada eror , atau tulisan “tidak ada update terbaru” mungkin saja file update nya sudah lama jadi tidak bisa di update sedangkan mungkin versi avg mas sudah baru daripada file update nya mungkin seperti itu…,

  14. 14

    MANU said,

    mat bertugs seluruh kru yang tercinta salam kenal dari saya sebelumnya.
    nama saya manu. Ibu,bapak dan sdr/i saya sangat tertarik dengan avg antivirus karena saya rasa itu program ini sangat beda dari yang lainnya dan ketika saya sedang susah untuk menghilangkan virus trojan yang bandel akhirnya bisa saya basmi dengan antivirus ini.

  15. 15

    Novan said,

    mau tanya nieh🙂

    saya sudah coba klik kanan di icon avg n pilih update, terus dia langsung update dari internet, buat setting dia update dari folder gimana ya? makasih🙂

  16. 16

    Novan said,

    Sory mas saya kurang teliti hehhee, dah dapet kok, tapi klo ada temen yang punya masalah seperti saya di atas gampang kok caranya,

    – buka aja avg control centernya
    – double klik update manager pada component
    – dibagian properties uncheck kotak “Do not ask for the update source”
    – klik ok

    beres deh, semoga aja berguna🙂
    salam semua

  17. 17

    pungky said,

    nanya boleh donkz.. saya mo update secara otomatis bisa gak ya.. jadi file update (bin) saya taro di server, trus tiap pagi waktu saya login komp, otomatis update deh.. soalnya saya cari2 caranya kok kudu manual yak, padahal saya pengen pake scheduled task getoh. ada yg tau gak caranya gimana? plz inform ^_^

  18. 18

    ryaneste said,

    iya bisa khan tinggal klik kanan avg nya yang di pojok kanan bawah, terus klik check for updates terus,centangin do not ask for the update source next time, pilih internet dibawahnya, abis it udah deh otomatis. biasanya avg udah ada automatic schedule task nya kok. jadi ga usah diatur lagi.

  19. 19

    ERWIN said,

    Mas,
    saya barusan kena masalah, yaitu kalo komputer saya online ke jaringan internet..itu salalu re-start…apa ya masalah nya…sebab saya udah pasang AVG lho…nah yg jadi masalah kalo saya update AVG…di safe mode…maka pada file tertentu akan membuat kompi saya re-start lagi…please donk mumet nich

  20. 20

    ryaneste said,

    mungkin masih ada virusnya ,jangan konek ke internet dulu ..coba scan di safe mode..

  21. 21

    Subagio said,

    mksh buat avg yang tlh mmbrkn updtn yg grts so avg tlh mmbt PC aq jd di takutin sm virus2 yg nkl. ksh ya….

  22. 22

    utami said,

    mau tanya,,
    kan waktu nge_scan ada virus yang ke detac, tapi kq g mau di heal ataupun di delete ya?
    kenapa bisa gitu?
    padalah update terus…
    apa ada masalah dengan sistemnya?
    atau gimana?


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

